Kamis, 09 Februari 2017

Sejarah Bebek Goreng H.Slamet

Rabu, 23 November 2016


Assalamu 'alaikum wr. wb
Terimakasih sudah mampir ke warung Bebek Goreng H.Slamet (Asli) cabang Kartosuro Outlet Wonosobo. Semoga apa yang kami suguhkan menambah selera makan anda bersama keluarga, kerabat, relasi, maupun orang terdekat anda.

Sesuai nama, kami menghidangkan menu utama Bebek Goreng dengan sambal spesial Sambal Korek, Warung Bebek Goreng ini pertama kali didirikan oleh Bpk. Haji Slamet di Kartosuro, pada tahun 1986 beliau mulai merintis usaha ini bersama Ibu Baryatin yang merupakan Istri beliau.


Warung Bebek Slamet terletak di Sedahromo Lor Rt.01 / Rw.07 Kartosuro, Bpk Haji Slamet awalnya mulai berjualan dipinggir jalan raya Solo-Jogja, namun karena ada pelebaran jalan sekitar tahun 1992 pindah kedalam kampung Sedahromo Lor. Bebek yang digoreng menggunakan Bebek Afkiran, yaitu Bebek yang sudah tidak bertelur atau bebek yang sudah tidak produktif. Mengapa menggunakan bebek Afkiran, karena dagingnya tidak mudah hancur saat dimasak, berbeda dengan bebek yang masih muda biasanya jika dimasak akan mudah hancur. Bebek ini direbus terlebih dahulu dengan bumbu sebelum digoreng hingga bumbunya meresap dan dagingnya menjadi empuk.

Bebek yang telah digoreng dipadu dengan Sambal Korek yang merupakan sambal spesial dari Warung Bebek Goreng Haji Slamet. Garing diluar, Empuk didalam pasti Lezaaaat...

Outlet Bebek Goreng Haji Slamet Wonosobo
Jl.Sukarno Hatta (Sindoro No.22) Sebelah timur Alun-alun Wonosobo
Tlp. 0286 - 323802
Melayani Delivery Order wilayah Wonosobo dan sekitarnya, Anda pesan, Kami Antar...
sumber