Kamis, 19 November 2015

Jual Pemanas Gas Gasolec murah


Pemanas merupakan peralatan kandang ayam broiler yang memiliki peranan untuk menghangatkan DOC pada saat setelah doc datang. Kehangatan salah satu faktor kebutuhan ayam saat DOC, kehangatan yang kurang pada DOC ayam broiler bisa berakibat pada basahnya tali pusar, omphalitis pada DOC ayam. KEhangatan yang kurang merata juga akan cukup berpengaruh pada DOC, ayam akan mengumpul pada titik tertentu dan saling tindih, akibatnya DOC bisa mati dan juga cacat. Ada beberapa model pemanas yang bisa anda gunakan dalam budidaya ayam broiler anda. Kalau dilihat dari jenins bahan bakarnya saja sudah ada beberapa alternatif bahan bakar yang bisa digunakan. Ada pemanas dengan bahan bakar kayu bakar, ada pemanas ayam yang menggunakan bahan bakar briket batubara, ada yang berbahan bakar minyak tanah dan ada juga pemanas ayam yang berbahan bakar GAS.
Untuk pemilihan jenis pemanas dengan bahan bakar apa tentu ini menjadi pilihan anda sebagai peternak. Yang mana menurut anda praktis dan juga efisien. Untuk efisiensi dan kepraktisan saat ini banyak peternak beralih menggunakan pemanas Gasolec menggunakan bahan bakar gas. Ayambroiler.com menyediakan pemanas gasolec murah merk RIKTE jika anda membutuhkannya. Pemanas gasolec rikte cukup untuk menghangatkan brooding dengan kapasitas 1000 ekor ayam. Artinya per 1 rb ekor DOC memerlukan 1 pemanas, namun ini juga tergantung anda, karena sering kali setiap peternak membuat brooder dengan kapasitas per brooder antara 600-1000 ekor per brooding.
Pemanas gasolec merk rikte ini bekerja memanaskan suhu ruangan hingga suhu yang diinginkan tercapai dan kemudian menstabilkannya. Pemanas gas gasolec rikte aman digunakan karena dilengkapi dengan kran pengaman untuk antisipasi kegagalan nyala api. Pengaman ini berfungi untuk mencegah terjadinya kebakaran pada kandang ayam anda.
 pemanas gasolec
Untuk tips menggunakan pemanas gas juga sudah pernah kami bahas dalam tulisan kami sebelumnya anda bisa buka artikel Tips pemakaian pemanas GAS .. klik pada judul
Untuk pemesanan produk pemanas gasolec merk rikte anda bisa hubungi 085743647769
NB: setiap order pemanas gas rikte sudah mendapatkan bonus regulator khusus..

sumber

1 komentar: